Jumat, 24 Januari 2020

Percayakah

Percayakah kau bahwa disetiap malam menjelang dan sebelum aku tertidur dengan nyenyak kusebut dua huruf nama depanmu?

Disetiap matahari terbit kusebut juga dua huruf nama depanmu?
Dan disetiap bulan memancarkan cahayanya juga kusebut dua huruf nama depanmu?

Kuceritkan pada mereka betapa itu membuatku senang, tersenyum disetiap kali kusebut dua huruf itu.

Kuingat disetiap malam kau menceritakan banyak hal yang tidak kumengerti namun membuatku terlelap dan kuraskaan kecupanmu dikeningku setiap kali kau mengakhiri ceritamu tanpa pernah merasa kecewa telah membuatku terlelap.

Kuingat disetiap aku terbangun dari tidurku, kau menatapku dengan senyum dan mengecup lembut bibirku. Aku percaya bahwa kita akan bersama selamanya.

Kuingat disetiap kata-katamu saat kita sedang berargumen
"Apa pernah aku memarahimu?"
"Apa pernah aku membentakmu?"
"Tidak" jawabku

Tapi lucunya aku tidak pernah bisa merindukanmu. Dengan semua cara yang kau buat tetap tidak bisa membuatku merindukanmu.

Kuingat disetiap kata-katamu saat sedang serius
'Bagaimana caraku agar bisa membuatmu merindukanku?'
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Tidak ada" jawabku

Mungkin sudah terlalu banyak cara yang kau lakukan untuk itu semua namun aku tidak pernah melihatnya dengan hati atau dengan mataku sendiri karena...

Karena kau tau?
Dulu aku pernah melakukan banyak cara untuk membuat rindu ini tetap menjadi rindu yang dari hati dan dapat dilihat oleh mata namun sayang semua sia-sia

Rinduku sedang mengawasi rindumu apakah kita memang benar-benar sedang merindukan satu sama lain atau malah sedang mencoba merindukan seseorang yang bukan kita~

Kupastikan kita tidak akan bersama namun rinduku selalu mengawasimu.

Percayakah kau bahwa disetiap malam menjelang kusebut dua huruf nama depanmu? ~


April2019




Tidak ada komentar:

Posting Komentar